Tuesday, November 4, 2008

[Gereja] Selamat atas kelahiran Axel + latihan koor nanti malam maju ya

Selamat buat Mas Andi dan mBak Anis, atas kelahiran putera pertamanya 'AXEL ETHANAEL WIRAWAN' yang lahir kemarin malam Senin 3 November 2008 jam 18:20 WIB dengan berat 3,2 kg panjang 48 cm sehat wal'afiat di Semarang. Kami semua para Ganduler dan Grayak serta keluarganya di sini dan dimanapun berada sangat bergembira mendengar kabar ini…..semoga Axel dan mBak Anis dalam keadaan sehat tidak kurang satu apapun dan Tuhan Yesus selalu menyertai mas Andi sekeluarga….Amin ….

Berita lain :
Nanti malam, Selasa 4 November 2008, ada latihan koor di Gereja untuk persiapan Misa Midodareni dan Misa Perkawinan Monica dan Erwin. Karena ada sesuatu hal, latihan koornya dimajukan menjadi jam 18:00 WIB dan diharapkan selesai sebelum jam 20:00 WIB.
Mbak Linda - tolong disampaikan ke Randy untuk datang latihan mengiringi lagu-lagu Misa Midodareni, dan Yenny untuk Misa Perkawinan.
Kita masih punya latihan lagi hari Kamis 6 Nov jam 19:30 WIB di Gereja.
Tugas Misa Midodareni pada hari Jum'at 7 Nov 08 jam 19:00 WIB di rumah Bpk Edy Darmoko dan Misa Perkawinan pada hari Sabtu 8 Nov 2008 jam 10:00 WIB di Gereja Katolik Rumbai.
Terima kasih atas segala usaha dan semangatnya ….
Dalam kegembiraan bersama keluarga Mas Andi, mari kita memuji Tuhan ….
Salam damai
Yuli

No comments: